Wow Membahayakan,Dua Ekor Buaya Memgapung Di Kanall Batua Raya


Kabarmaspul.com- Dua ekor buaya kembali mengapung di kanal Jembatan Batua Raya, tepatnya samping Kantor Camat Panakukkang dan menjadi tontonan warga sekitar juga pengendara yang melintas di wilayah kanal tersebut, Kamis, (09/03/2017) malam.
Kemunculan buaya ini bukan kali ini saja terjadi di sepanjang bantaran kanal yang menghubungkan antara Jalan Batua Raya, Jalan Adiyaksa dan Jalan Pampang tersebut.
Sebelumnya, seorang warga Jalan Adiyaksa Baru yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) menjadi korban gigitan buaya air tawar yang membuat warga sekitar sontak menjadi panik dan geger kala itu.
Salah seorang pengendara yang menyaksikan kemunculan buaya itu dilokasi mengatakan, jika dua ekor buaya yang diperkirakan sepasang itu berwarna hitam gelap dan berukuran besar.
“Mulai sore ini sampai masuk waktu shalat magrib itu buaya yang dua ekor mengapung disini, kemungkinan sepasang karena berdampingan terus di permukaan air,” katanya.
Sekedar diketahui, kemunculan binatang melatah ini juga mesti mendapat perhatian pihak yang berwenang. Pasalnya, aktivitas warga pun kerap menjadikan lokasi kanal Batua Raya sebagai lokasi memancing ikan.(Fitri)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar