Yusuf Mariajeng Pimpin HMI Cabang Makassar


Kabarmaspul.com- KabarmRapat harian Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) menetapkan Yusuf K Mariajeng sebagai Ketua Umum dan Adil Sulkifli sebagai sekretaris umum HMI Cabang Makassar periode 2017-2018. Rapat tersebut digelar di Sekretariat PB HMI Jalan Sultan Agung Jakarta.

Rapat Harian PB HMI dipimpin langsung Wakil Sekretaris Jenderal Bidang PAO, Edy Sofyan, turut hadir dalam rapat harian tersebut Ketua Umum PB HMI Mulyadi P Tamsir, dan seluruh jajaran Pengurus Besar HMI.

Ketua Umum HMI Badko Sulselbar, Taufik, berharap penetapkan Yusuf K Mariajeng dan Adil Sulkifli sebagai Nakhoda baru HMI Cabang Makassar, dapat mengakomodir sema kader. “Sumbangsih pemikiran dari setiap kader di internal HMI Cabang Makassar dapat tersalurkan dalam mewujudkan HMI yang lebih baik kedepannya,”ucap Taufik, Sabtu (18/3/2017).

Sementara itu Ketua umum HMI Cabang Makassar, Yusuf K Mariajeng menyampaikan pengesahan kepengurusan PB HMI ini adalah awal dari perjuangan. Menurutnya, ia akan fokus bekerja untuk HMI Cabang Makassar agar lebih baik kedepan.

“Tanggung jawab dan kepercayaan itu yang harus kami jaga. saya selaku ketua umum mengajak seluruh kader, agar kiranya dapat bersama-sama dalam mewujudkan visi dan misi HMI Cabang Makassar,” jelasnya.

“Ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Pengurus Besar HMI yang telah objektif dalam pengambilan keputusan di rapat harian dan menetapkan Ketua Umum dan Sekretaris HMI Cabang Makassar,” tambah Yusuf.(Zul)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar