15 Ketua DPC NasDem Di Makassar Dukung RMS Maju Di Pilgub


Kabarmaspul.com- 15 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai NasDem se Kota Makassar menyatakan dukungan kepada Rusdi Masse yang juga Ketua DPW Partai NasDem Sulsel untuk maju dan bertarung pada Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Dukungan tersebut disepakati 15 DPC dan akan dilanjutkan dengan pemasangan tanda gambar RMS-sebutan Rusdi Masse-dan Ketua DPD Partai NasDem Makassar Rachmatika Dewi atau Cicu di seluruh kecamatan yang ada di Makassar.
Muhjir selaku Ketua DPC Makassar yang juga selalu ketua Forum DPC Partai Nasdem se-Kota Makassar menuturkan bahwa ini merupakan bentuk dukungan kepada RMS untuk maju sebagai calon gubernur dan Cicu sebagai calon walikota usungan Partai NasDem.

Menurut Emil sapaan akrab Muhajir, ini merupakan keinginan pengurua DPC NasDen se Kota Makassar yang menginginkan adanya kader internal yang diusung pada Pilkada 2018 mendatang.

“Selain karena menginginkan figur internal yang akan diusung, kami juga para ketua DPC sangat mengapresisasi prestasi prestasi yang telah diukir oleh kedua figur ini. Sehingga kami sepakat dan akan solid utk mendukung pak RMS dan ibu Cicu sebagai usungan dari Partai NasDem Makassar,”ucapnya.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar