3 Pengendara Motor Kritis Setelah Tabrakan Di Jalan Urip Sumiharjo Makassar


Kabarmaspul.com- Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalur penghubung Jalan Urip Sumihardjo dan Jalan Pampang, tepatnya samping Kampus Universitas Muslim Indonesia (UMI). Tiga pengendara sepeda motor saling bertabrakan layaknya adu banteng hingga mengakibatkan tiga korban yang mengeluarkan darah dari mulutnya.
Ketiga korban kecelakaan ini dilarikan ke RS Ibnu Sina, Kamis, (27/04/2017). Dari keterangan warga yang berada dilokasi kecelakaan, ketiga korban diduga saling berebut jalur ketika melintas di jalan tersebut, sontak para warga langsung mengevaluasi ketiga korban kecelakaan tersebut dengan menggunakan mobil pickup ke RS Ibnu Sina.
“Korban mengaku tidak saling kenal. Tapi kendaraan yang bertabrakan hanya dua saya lihat,” ungkap sopir Pickup yang menolong korban.
Dari pantauan di RS Ibnu Sina, ketiga korban mengeluarkan darah dari mulutnya, satu diantaranya tampak kritis sebab korban masih tidak sadarkan diri saat petugas rumah sakit membawa korban ke ruang Instalasi Rawat Darurat (IRD) Ibnu Sina.(Fitri)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar