5 Juli Mendatang, Paket NH-Aziz Deklarasi Menuju Pilgub SulSel 2018


Kabarmaspul.com- Setelah lama menerima rekomendasi Golkar, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Golkar Sulsel Nurdin Halid (NH) akhirnya berencana menggelar deklarasi terkait pencalonannya sebagai bakal calon Gubernur Sulsel pada 5 Juli 2017 mendatang.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD Golkar Sulsel, Kadir Halid mengungkapkan, nantinya bukan hanya deklarasi NH saja, melainkan deklarasi pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur untuk bertarung pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2018 mendatang.

“Kita langsung deklarasi Paket NH – Azis. Kalau dulu baru 90 persen, sekarang sudah 95 Persen. Seratus persennya nanti pas deklarasi,” kata Kadir saat ditemui di kantor DPRD Sulsel, Rabu (26/4/2017).

Namun, lanjut Kadir, pihaknya belum menentukan lokasi yang akan digunakan untuk menggelar deklarasi pasangan ini. Sebab, pihaknya masih mencari lokasi yang bisa menampung seluruh kader dan simpatisan Golkar serta relawan NH-Azis.

“Kita cari tempat yang paling luas. Ada beberapa alternatif, diantaranya Center Poin Of Indonesia (CPI). Karena kita target peserta seratus ribu orang,”sebutnya.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar