6 Calon Berebut Ketua LPM Bara-Baraya Timur


Kabarmaspul.com- Enam bakal calon ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat(LPM) kelurahan Bara-Baraya Timur,  kecamatan Makassar berebut posisi ketua. Acara pemilihan ketua LPM kelurahan Bara-Baraya Timur itu dibuka langsung oleh kepala kelurahan Bara-Baraya Timur Ir.Ridwan,K,MM, kamis(20/4/2017).

Kepala kelurahan Bara-Baraya Timur menegaskan dalam sambutannya meminta LPM di masa akan datang agar terus bersinergi bersama pemerintah kelurahan mewujudkan pembangunan yang bermanfaat bagi seluruh elemen warga Bara-Baraya Timur.

" Melalui pemilihan ketua LPM ini, semoga ketua baru nantinya dapat mengantar LPM sebagai pilar pembangunan di wilayah Bara-Baraya Timur dengan sinerginitas yang terus terjaga dengan pemerintah kelurahan. Dan saya berharap pemilihan ketua LPM ini berjalan lancar,dan santun sesuai harapan kita bersama," ucapnya.

Turut hadir pada proses pemilihan ini beberapa tokoh agama,tokoh masyarakat, babinkamtibnas dari polsek Makassar dan babinsa dari koramil. Sebelum memasuki proses pemilihan, para kandidad diberi kesempatan memaparkan visi dan misi atas pencalonan dirinya.

Ke enam calon yang akan berebut posisi ketua LPM untuk masa jabatan 2017-2022 yakni:

1.  Agus Salim, MZ
2. Ihsan , S.ag
3. Drs.Dian Baco
4. Ir.H.A.Amiruddin, MM
5. Andi Sudirman
6. Said Endang

Penulis Wan

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar