Agus AN Dekati PKS Untuk Di Usung Di Pilgub SulSel

Aryadi Arsal

Kabarmaspul.com- Sejumlah figur yang disebut akan bertarung pada pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel mulai membangun komunikasi politik dengan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Sulsel.

Bendahara DPW PKS Sulsel Aryadi Arsal mengungkapkan, ada beberapa figur yang telah meminta waktu untuk bertemu. diantaranya Agus Arifin Nu’mang dan Rivai Ras.

“Semalam kami dihubungi sama pak Agus. Untuk ketemu malam ini. Tentu bahas pilgub kayaknya untuk bisa diusung. Selain Pak Agus, calon lain yang akan ketemu dengan PKS adalah Rivai Ras tapi waktunya belum jelas,” Ucap Aryadi Arsal, Senin (10/4/2017).

Menurut Aryadi, Sejauh ini beberapa nama telah menjalin komunikasi politik dengan partainya. Diantaranya Ichsan Yasin Limpo, Nurdin Halid, dan Nurdin Abdullah.

“Kalau pak Rusdi Masse secara formal belum. Tapi secara informal sudah sering. Kalau pak Nurdin Halid (NH) baru timnya. Kami menunggu kedatangan selanjutnya pak NH,” Jelasnya

Nantinya, lanjut Aryadi, Nama-nama figur yang telah membangun komunikasi dengan PKS akan diaerahkan kepada DPP untuk memutuskan figur yang akan diusung.

“Jadi semuanya memiliki peluang yang sama. DPP yang putuskan siapa calon yang sesuai visi dan misi partai,”sebutnya.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar