Amir Uskara Siapkan Strategi Menangkan Ahok-Jarot Di Pilkada Jakarta

Amir Uskara

Kabarmaspul.com- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mulai menggalang dukungan untuk memenangkan pasangan Basuki Tjahja Purnama (Ahok) – Djarot Saiful Hidayat pada putaran kedua Pilgub DKI Jakarta.

Amir Uskara yang didapuk sebagai koordinator pemenangan Ahok-Djarot dari PPP mengungkapkan, sejumlah strategi telah disiapkan untuk memenangkan pasangan petahana itu.

“Saya ditunjuk partai untuk mengkoordinir pemenangan, dan kita sudah membentuk tim yang tersebar diberbagai titik di Jakarta,” Kata Amir Uskara, di Makassar, Selasa (11/4/2017).

Salah satu strateginya, jelas Amir, dengan mengalihkan suara PPP yang mendukung Agus-Silvi pada putaran pertama lalu untuk beralih kepasangan Ahok – Djarot.

Mantan Ketua GP Ansor Gowa ini optimis Pasangan Ahok – Djarot akan memenangkan pertarungan pilkada Jakarta. Apalagi Ungkap Amir, Sosok Ahok -Djarot masih dibutuhkan masyarakat untuk membangun kota Jakarta.

“Memang ada beberapa kader yang kecewa dengan keputusan partai . Tapi setelah kita sudah jelaskan, mereka memahami dan menerima,”jalasnya.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar