Andi Nurman Harap Ruang Terbuka Hijau Di Kota Makassar Terus Bertambah


Kabarmaspul.com- Anggota DPRD Kota Makassar Fraksi Partai Golkar, Andi Nurman melakukan sosialisasi Perda Nomor 3 Tahun 2014 tentang Penataan dan Pengelolaan Ruang Terbuka Hijau di Hotel Grand Celino, Senin (17/4/2017).

Andi Nurman berharap dengan sosialisasi Perda Nomor 3 Tahun 2014 tersebut jumlah Ruang Terbuka Hijau (RTH) semakin bertambah yang nantinya membuat masyarakat Makassar semakin nyaman.

“Kita ingin memberikan pemahaman kepada masyarakat yang mana dimaksud dengan ruang terbuka hijau. Makanya kita sosialisasikan kepada masyarakat luas,” kata Andi Nurman.

Jika ada RTH yang tidak dikelola dengan baik, kata Andi Nurman, masyarakat bisa melaporkan kepada Pemerintah Kota Makassar untuk diperbaiki.

“Kita juga berharap masyarakat yang hadir pada sosialisasi ini bisa menjaga RTH yang sudah ada baik itu yang dikelola pemerintah maupun warga itu sendiri,” tambah Anggota Komisi D DPRD Kota Makassar itu.

Perihal penerapannya, Andi Nurman mengatakan, bahwa masih perlu kerja keras dari Pemkot Makassar untuk mensosialisasikan ke masyarakat.(Kiki)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar