Andry Arief Bulu Siap Susul Agus AN Gabung Ke Girindra

Andry Arief Bulu

Kabarmaspul.com- Sekretaris Majelis Daerah Partai Demokrat Sulawesi Selatan, Andry Arief Bulu mengaku siap bergabung dengan Gerindra jika diajak Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang.

“Pak Agus AN saya lihat sudah bergabung di Partai Gerindra. Jika memang kelak pak Agus mengajak saya bergabung, saya pikir itu tawaran baik dan sulit saya tolak,” kata Andry, Jumat (14/4/2017).

Menurut Andry, sebelumnya Agus AN pernah mengajaknya untuk bergabung dengan partai besutan Prabowo Subianto itu sebelum mendapatkan Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Gerindra.

“Sudah pernah diajak sebelum dapat KTA, tetapi saya belum ketemu lagi dengan beliau (Agus),” ucapnya.

Andry mengaku tertarik bergabung dengan partai berlambang garuda itu sebab selain dirinya memiliki kedekatan dengan Agus AN, Andry merasa memiliki visi yang sama dengan partai gerindra.

“Gerindra memang memiliki visi yang sama dengan jalur perjuangan politik yang saya miliki selama ini,”kata mantan Wakil Ketua DPRD Sulsel ini.

Sebelumnya, Agus Arifin Nu’mang telah bergabung di Partai Gerindra, setelah ia mendapatkan kartu tanda anggota paryai Gerindra. Namun, hingga kini belum diketahui pasti jabatan Agus AN di partai Gerindra.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar