Apa Tugas Diberikan NH Kepada Fraksi Golkar DPRD Enrekang?


Kabarmaspul.com- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Golkar Sulsel Nurdin Halid, mengumpulkan seluruh anggota fraksi partai Golkar DPRD Enrekang, di Warkop Ndekan, Sabtu (1/4/2017).

Hal itu dilakukan Nurdin Halid usai menjadi saksi pernikahan Ummi Kalsum yang merupakan putri Bupati Enrekang Muslimin Bando. Dalam pertemuan itu, Nurdin Halid memberi tugas khusus kepada seluruh Anggota Fraksi Golkar DPRD Enrekang.

“Pak NH memberikan tugas khusus kepada anggota Fraksi Golkar Enrekang terkait langkah-langkah pemenangan calon Gubernur Sulsel dari Partai Golkar,” kata Wakil Sekertaris DPD I Golkar Sulsel Nasruddin Upel.

Dalam lawatannya ke Enrekang Nurdin Halid melakukan serangkaian pertemuan dengan tokoh masyarakat se-Kabupaten Enrekang selama tiga hari. Termasuk memberikan kuliah umum di kampus STKIP dan akan melanjutkan perjalanan menuju Sidrap dan Pinrang.

“Memang anggota fraksi mendapatkan tugas khusus dari Pak Ketua. Ini bagian dari mengerakkan mesin partai dalam menghadapi momentum Politik 2018 nanti, karena Pak NH maju menjadi calon gubernur atas dorongon keluarga besar partai Golkar se-Sulawesi Selatan,” kata Risman Pasigai yang ikut mendampingi NH dalam setiap kunjungan ke Enrekang.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar