Ayahnya Dipukuli Oknum TNI, Anggota DPRD Makassar Siap Tempuh Jalur Hukum


Kabarmaspul.com- Kasus pemukulan yang dilakukan oleh oknum Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) tidak hanya menimpa adik eks Wakapolda Sulsel Syahrul Mamma, Salim Djati Mamma. Tetapi ayah dari Anggota DPRD Kota Makassar, Fraksi Golkar, Sahruddin Said juga menerima perlakuan tidak nyaman tersebut.

Muhammad Said, menurut penjelasan Sahruddin Said, saat itu ayahnya berada di Jalan Satando untuk menolong Salim Djati Mamma yang sudah tergelatak karena dipukul oleh oknum Pomal. Namun, H Muhammad Said justru dipukuli hingga pingsan.

“Bapak Saya (H Muhammad Said) itu membantu Pak Salim yang sudah terkapar karena beliau ini berteman. Tapi, malah ayah saya juga dipukuli. Ini sudah keterlaluan!,” kata Sahruddin Said dengan nada geram saat ditemui Sulselsatu.com di kediaman pribadinya, Jalan Landak Baru, Selasa (18/4/2017).

Bahkan ibunya, lanjut Sahruddin Said, sudah berusaha menolong Muhammad Said. Namun, oknum Pomal tersebut tidak mengindahkan dan tetap saja melakukan pengoroyokan.

Atas kejadian itu, Sahruddin Said beserta keluarga besarnya rencananya juga akan memproses masalah ini ke ranah hukum untuk memberikan pelajaran agar kejadian seperti itu tidak terulang kembali.

Diberitakan sebelumnya, sejumlah oknum Pomal melakukan pengeroyokan kepada adik eks Wakapolda Sulsel Syahrul Mamma, Salim Djati Mamma di warung kopi 75, Jalan Satando, Makassar, Selasa (18/4/2017). (Zul)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar