BAMBAPUANG BERSATU Siap Menangkan Warga Enrekang Yang Nyalon Sebagai Walikota Makassar


Kabarmaspul.com- Warga Massenrempulu kabupaten Enrekang akan siap mendukung penuh warga yang berasal dari Massenrempulu yang ingin maju di pertarungan pemilihan walikota Makassar tahun 2018 mendatang. Beberapa tokoh Massenrempulu yang berdomisil di kota Makassar telah menyatukan komitmen membuat komunitas yang bernama 'BAMBAPUANG BERSATU' untuk memperjuangkan warga Massenrempulu yang ingin maju di pilkada kota Makassar nanti.

Nama 'BAMBAPUANG' berasal dari nama gunug yang menja ikon kebanggaan kabupaten Enrekang. BAMBA PUANG.

Hasil pantauan kabarmaspul.com, beberapa latar belakang tokoh Massenrempulu berdomosil di kota Makassar telah sepakat bersatu di 'BAMBAPUANG BERSATU' untuk memperjuangkan sesama warga Massenrempulu kabupaten Enrekang. Beberapa latar belakang tokoh yang bersatu antara lain : Politisi, Akademisi , birokrat, pensiunan birokrat, mahasiswa,  pengusaha, dan banyak latar belakang lainnya.

Hal itu dibenarkan oleh juru bicara( jubir ) 'BAMBA PUANG BERSATU' M.Ridwan Wawan Poernama,SE
MM menjelaskan terbentuknya 'BAMBAPUANG BERSATU' adalah komitmen para tokoh Massenrenpulu kabupaten Enrekang yang berdomisi di kota Makassar, sebaga wujud mendukung putra atau putri daerah kabuapten Enrekang yang akan maju  mencalonkan diri menjadi walikota Makassar di pilkada Makassar mendatang.

" Kita sudah berkomitmen melalui BAMBAPUANG BERSATU dengan para tokoh Massenrempulu di kota Makassar agar mendukung penuh sekampung kita dari kabupaten Enr yang ingin maju di pemilihan Walikota Makassar tahun 2018 nanti, "kata Wawan.

M.Ridwan Wawan Poernama menambahkan jika tujuan hadirnya 'BAMBAPUANG BERSATU' di momen pemilihan walikota Makassar, adalah wujud mempertahankan serta memberi ruang pengabdian kepada beberapa putra-putri daerah kabupaten Enrekang yang punya kemampuan di birokrasi pemerintahan kota Makassar. Diapun menjelaskan melalui 'BAMBAPUANG BERSATU' segalah potensi yang dimiliki orang Enrekang akan ikut berperan memajukan kota Makassar.

" Maka dari itu BAMABAPUANG BERSATU memperjuangkan penuh warga Massenrempulu yang akan maju di pemilihan walikota Makassar, dengan alasan orang- orang Enrekang di birokrasi pemerintahan kota Makassar tetap menjadi orang yang berpengaruh akan kemajuan kota Makassar dengan sumber daya manusia yang tidak diragukan kualitas pengabdiannya. Selain itu kita upayakan di tiap dapil nantinya akan lahir anggota DPRD Kota Makassar dari orang Massenrempulu, itu semua demi memperkuat pegangan seluruh warga Massenrempulu di kota Makassar demi mencapai sikap tolong-menolong, bantu-membantu, dan nasehat-menasehati,"jelasnya.(Kiki)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar