Baru Gabung Di Gerindra, Agus AN Kampanyekan Anies-Sandi Di Jakarta


Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang ikut melakukan kampunye Anies Baswedan dan Sandiaga Uno (Anies-Sandi) di pemilihan kepala daerah (Pilkada) DKI Jakarta.
Hal ini disampaikan Ketua Deks Pilkada DPC Partai Gerindra Makassar, Anshar Manrulu kepada kabarmaspul.com. Kata dia, dalam kampanya yang dilakukan di Jalan Bidara Raya, samping Taman Kalijodo, Jakarta Utara, Sabtu (15/4/2015), Agus mengajak masyarakat Jakarta untu memilih pasangan Anis-Sandi.
“Atas nama keluarga besar Agus Arifin Nu’mang untuk mendukung ANIS-SANDI di Pilkada DKI Jakarta yang dilaksanakan tangga 19 April mendatang,” jelas Anshar.
Ansar juga menjelaskan, pihaknya sangat mengapresiasi kehadiran Agus dikampanye Anis – Sandi, khususnya bergabungnya Agus dengan Partai Gerindra.
“Kami senang dengan bergabungnya beliau di Gerindra. Agus seorang tokoh, tentu akan memberikan kontribusi positif untukk partai. Dan kehadirannya dikampanye hari ini menunjukkan keseriusannya untuk berjuang bersama partai,” ujarnya. (Syaiful/Zul)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar