Bidang Pemuda NasDem SulSel Temui Pemuda Toraja Utara, Apa Hasilnya?


Kabarmaspul.com- Wakil Ketua Bidang Olahraga, Pemuda dan Mahasiswa NasDem Sulsel Rudianto Lallo bertemu tokoh pemuda Toraja Utara Roy Pasalli di rumah jabatan Bupati Toraja Utara di Tagari Selasa (12/4/2017).

Dalam pertemuan yang berlangsung akrab tersebut banyak membahas masalah sosial kemasyarakatan termasuk dinamika politik pemerintahan.

“Kami hadir di Toraja Utara untuk bersilaturahmi dengan tokoh pemuda Toraja Utara, kami senang bisa berbagi pengalaman bagaimana memaksimalkan peran pemuda dalam pembangunan di daerah, kami juga mengajak Bung Roy bergabung di Partai Nasdem untuk bersama sama membesarkan partai Nasdem di Bumi Pongtiku, apalagi kami dengar Pak Roy Pasalii menjadi kandidat kuat Ketua KNPI Toraja Utara,”kata Rudianto Lallo yang juga anggota DPRD Kota Makassar.

Sementara itu Roy Pasalli yang juga calon ketua KNPI Toraja Utara ini mengatakan bahwa pertemuan ini adalah silaturahmi adik kakak.

“Pak Rudi Lallo ini senior dan kawan berjuang pada Konsultan politik Adyaksa Supporting House pimpinan Irman Yasin Limpo, kami banyak bertukar pikiran tentang banyak hal termasuk masalah kepemudaan. Terima kasih atas kunjungan silaturahmi ini.” kata Roy Pasalli yang juga mantan Master Campaign Bupati Toraja Utara Kalatiku Paembonan.(Fikar/Zul)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar