Bintang Muda Foundation Sebut AAN Sudah Bekerja, Yang Lain Baru Bicara



Kabarmaspul.con- Amunisi baru datang buat para bakal calon Gubernur SulS, Agus Arifin Nu' Mang( AAN). Dukungan itu datang dari bintang musa Foundation yang dikomandoi Mariono.

Sebagai bentuk dukungan ke Wakil Gubernur Sulsel itu, Bintang Muda Foundation menggelar Dialog Intelektual bertajuk 

‘Agus Sudah Bekerja yang lain baru bicara’, Jumat (28/4/2017) di Cafe Dstroom, Jalan Hertasning, Makassar.
Kegiatan ini bertujuan untuk membedah figur Agus Arifin Nu’mang selama terlibat dalam percaturan politik di Sulsel. Dialog ini menghadirkan Ketua Forum Telematika Kawasan Timur Indonesia, Hidayat Nahwirasul sebagai pembiara tunggal pada dialog tersebut.

Menurut Hidayat Nahwi Rasul, harus ada fakta – fakta dan informasi yang mendukung tentang Agus Arifin Nu’mang bahwa figur kandidat tersebut telah memberi prestasi bagi pembangunan Sulsel. Hal itu menurutnya bertujuan untuk memberi keyakinan kepada publik.

“Di era sosial media hari ini, setiap orang harus hati-hati untuk saling mengklaim. Maka perlu didukung oleh fakta dan informasi sebagai penguatan untuk publik atau netizen bahwa sosok yang kita dorong itu punya prestasi,” kata Nahwi Rasul.

Nahwi Rasul menambahkan, jika figur AAN dianggap Cagub Sulsel yang pekerja keras, maka idealnya menurut Hidayat, AAN mesti bersanding dengan wakil gubernur yang berprofesi sebagai pengusaha sebab Agus merupakan seorang politisi.
Sementara Koordinator Bintang Muda Foundation, Mariono, menilai figur AAN punya kans yang besar untuk mengendarai partai politik dibanding figur Cagub Sulsel yang lain. Mariono mengatakan, jika sosok AAN dinilai secara objektif maka segala paramater telah terpenuhi.

“Saya pikir partai akan melirik Pak Agus. Kita yakin, dengan kapasitas dan kemampuan beliau. Kalau partai mau objektif, Agus bisa jadi figur utama. Karena kalau kita menilai, parameter penilaian apa yang Pak Agus tidak miliki ? resistensi politiknya juga kecil. Itukan modal utama bagi seorang pemimpin, dia harus memiliki resistensi politik yang kecil,” ujar Mariono kepada awak media.(Zul)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar