BPP HIPMI: Rencana Musdalub Mengada-Ngada


Kabarmaspul.com- Konflik di Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulsel yang diplokamirkan oleh 21 Badan Pengurus Cabang (BPC) Hipmi se Sulsel membuat Badan Pengurus Pusat (BPP) HIPMI tidak tinggal diam.

Ketua Kompartemen Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan BPP HIPMI Saifuddin HS mengatakan mosi tidak percaya yang dilemparkan 21 pengurus BPC HIPMI se Sulsel untuk menggelar Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) kurang tepat.

Ia menilai, sampai saat ini kepengurusan HIPMI Sulsel dibawah komando Herman Heizer sudah sesuai dengan konstitusi HIPMI.

“Musdalub terlalu mengada-ada dan menurut saya sangat subjektif. Kalau kami lihat dari sisi konstitusional kepengurusan HIPMI Sulsel tidak ada masalah,” ujarnya kepada SULSELSATU.com saat ditemui di Four Point by Sheraton Makassar, Minggu (16/4/2017).

Ia pun meminta kepada Herman Heizer untuk tetap fokus menjalankan program kerja yang akan dilaksanakan HIPMI Sulsel.

“BPP HIPMI akan selalu mensupport kepengurusan BPD HIPMI yang sudah dilantik oleh Ketua Umum,”sebutnya.

Hal senada disampaikan Ketua Lembaga Hukum BPP HIPMI Firman Zulkadri. Ia mengatakan mosi tidak percaya yang disampaikan 21 BPC HIPMI se Sulsel merupakan hak subyektif anggota BPC HIPMI.

” Tapi ini kan sama sekali tidak ada AD/ART yang dilanggar Herman Heizer sebagai Ketua HIPMI Sulsel,”sebutnya.

Sementara itu, terkait tidak difasilitasinya sejumlah anggota HIPMI Sulsel yang lainnya, Firman mengatakan dalam penyusunan kepengurusan adalah wewenang Formatur dan Mid Formatur HIPMI Sulsel

“Dan semua formatur dan Mid Formatur yang menyusun kepengurusan semuanya setuju,”jelasnya.(Kiki)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar