Bro Rivai Optimis Di Usung Gerindra Di Pilgub SulSel


Kabarmaspul.com- Bakal Calon Gubernur Sulsel Rivai Ras optimis akan mendapat dukungan Prabowo Subianto dan partai gerindra untuk bertarung pada Pemilihan kepala daerah (pilkada) Serentak 2018 mendatang.

Hal itu, kata Bro Rivai sapaan Rivai Ras, terlihat ketika dirinya diundang untuk menghadiri acara dialog kebangsaan pasangan calon Gubenur DKI Jakarta Anis Baswedan – Sandiaga Uno yang juga dihadiri Parabowo Subianto.

“Bisa kita lihat pada acara partai Gerindra saya hadir dan duduk didekat beliau. Saya juga tidak akan duduk disitu kalau tidak mendapat ruang,” kata Bro Rivai di salah satu warkop jalan Boulevard, Selasa (11/4/2017).

Sementara itu, saat ditanya soal pertemuan antara Agus Arifin Nu’mang dan Prabowo beberapa waktu lalu, Perwira TNI itu mengaku tidak ada masalah. Sebab menurutnya Gerindra akan mengusung figur yang memiliki kedekatan dengan Partainya.

“Saya tidak khawatir, karena tidak semudah itu Gerindra mengimpor kader dari partai lain. kecuali kalau kemudian Gerindra sudah krisis sehingga dari partai lain diterima,”jelasnya.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar