Danny Pomanto Dan Deng Ical Lirik PAN Menuju 01 Makassar


Kabarmaspul.com- Meski tahapan Pemilihan Walikota Makassar masih lama, sejumlah kandidat mulai melakukan komunikasi dengan partai politik.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PAN Kota Makassar, Hasanuddin Leo mengatakan, partainya sudah dilirik oleh Walikota Makassar, Moh Ramdhan Danny Pomanto dan Wakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal alias Deng Ical.

“Kalau Pak Danny itu terakhir komunikasi bulan lalu (Maret). Begitu pun dengan Deng Ical. Keduanya sangat intens dan menyatakan siap mendaftar di PAN jika penjaringan sudah dimulai,” kata Hasanuddin Leo, Selasa (18/4/2017).

Legislator Makassar itu menambahkan, pertemuan dengan Danny Pomanto dan Deng Ical sudah sering dilakukan dengan PAN Makassar baik formal maupun non formal.

Saat ini, kata Hasanuddin Leo, PAN Makassar akan memulai penjaringan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar setelah Tim Pemenangan Pemilu terbentuk.

“Rencananya setelah SK TPP ditanda tangani oleh Ketua DPD kita akan buka penjaringan. Mungkin pekan depan sudah kita mulai buka pendaftaran,”ucap Hasanuddin Leo.(Zul)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar