Danny Pomanto Klaim Hasil Pemira PKS Sama Dengan Hasil Survei

Kabarmaspul.com-
Kabarmaspul.com- Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto mulai melakukan manuver dan menjalin komunikasi dengan elit Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kota Makassar jelang Pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar yang digelar 2018 mendatang.

Hal itu dilakukan Danny, sapaan Ramdhan Pomanto, untuk memastikan dirinya mendapat dukungan partai politik untuk kembali bertarung pada pesta demokrasi lima tahunan itu di Kota Makassar.

“Sentuh hati dalam politik itu perlu, kita datang bersilaturahmi dan melakukan komunikasi. Politik itu harus rileks,” kata Danny di kantor DPD PKS Kota Makassar, Senin (24/4/2017).

Menurut Danny, pertemuan yang dilakukan tersebut, selain untuk menjalin silaturahmi, ia juga ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan mayoritas kader PKS terhadap dirinya agar diusung pada Pilwali mendatang.

“Kita ucapkan terima kasih atas hasil Pemilihan Umum Raya (Pemira) PKS, yang hasilnya itu mirip dengan survei yang kita lakukan,” katanya.

Diketahui, dalam hasil Pemira PKS Kota Makassar, Danny Pomanto berhasil mengungguli figur eksternal lainnya dengan memperoleh 67 persen suara.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar