Dinilai Berhasil, Muslimin Bando Diharap Kembali Pimpin Enrekang Dua Priode

Drs.H.Muslimin Bando, M.pd

Kabarmaspul.com- Terobosan pembangunan yang dilakukan bupati Enrekang, Drs.H.Muslimin Bando, M.pd dengan menciptakan sejumlah nuansa pembangunan, membuat masyarakat mengapresiasi langkah tersebut.

Bahkan sejumlah masyarakat meminta niat bupati Enrekang, H.Muslimin Bando agar tetap maju dalam pilkada 2018 mendatang.

“Kita sudah lihat bagaimana hasil pembangunannya jelas ada hasil yang dapat kita lihat disini,”kata Warga Kalosi, Amran, yang berprofesi sebagai wirasuasta,rabu(12/4/2017).

Amran, menegaskan, dirinya sendiri mendukung pembangunan yang dilakukan bupati H.Muslimin Bando di daerah yang di kerap disebut bumi Massenrempulu ini, dan memang sudah selayaknya H.Muslimin Bando mendapatkan mandat yang kedua kalinya memimpin kabupaten Enrekang.

“Mauki apa lagi pindah kalau sudah jelas terbuktimi Pak H.Muslimin Bando,”sebutnya.

Warga lainnya, Kirman, juga ikut mengapresiasi pembangunan yang dilakukan H.Muslimin Bando di kabupaten Enrekang ini, menurutnya suatu keberhasilan kepemimpinan terlihat dari pada berapa banyak yang dia telah bangun dan pendekatan kepada masyarakat yang tidak terbataskan oleh pihak lain.

“Kita lihat berapa banyak pembangunan yang telah dilakukan H.Muslimin Bando, saya fikir itu bisa menjadi saranan mengukur keberhasilan suatu pemerintahan serta pendekatan dengan masyarakat tidak terbataskan apapun,”sebutnya.

Sementara Rina,warga Mampu kecamatan Anggeraja, mengatakan, untuk apa kita capek-capek cari perubahan kalau kepemimpinan sekarang sudah jelas berubah. Jadi untuk apa lagi kita mau cari kepala daerah baru kalau sekarang sudah terbukti.

“Kalau sudah ada yang terbukti kita hanya perlu lanjutkan saja,”ucapnya.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar