Dishub SulSel Akan Tertibkan Taksi Ilegal

Ilyas Iskandar

Kabarmaspul.com- Dinas Perhubungan (Dishub) Sulsel akan segera melakukan penertiban taksi ilegal. Hal tersebut ditegaskan plt Kepala Dishub Sulsel, Ilyas Iskandar.
Menurut dia, selama ini banyak taksi ilegal yang beroperasi di Makassar. Mereka, kata dia, sering mangkal di depan mal Panakkukang.
“Selama ini taksi ilegal memang tidak terpantau. Makanya ke depannya kami akanfokus melakukan penertiban,”ucapnya.
Dalam melakukan penertiban, kata Ilyas, pihaknya akan menggandeng pihak kepolisian. Hal ini, kata dia, aparat kepolisian sebagai penegak hukum memiliki wewenang untuk melakukan penilangan.
“Setelah pembahasan taksi online ini rampung, baru kami akan fokus menertibkan taksi ilegal ini. Kemungkinan April ini kita mulai,”sebutnya.
Selain menertibkan taksi ilegal, Ilyas menegaskan akan melakukan penertiban terhadap bentor. Ini, kata dia, jumlah bentor di Kota Makassar sudah menjamur. Bahkan area operasinya pun sudah sampai ke jalan raya.
“Bentor ini wilayah operasinya di perumahan atau di kompleks-kompleks. Sekarang ini sudah banyak bentor yang lalu lalang di jalan raya. Makanya akan kita tertibkan,”jelasnya.(Fitri)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar