Disnaker Makassar Ajak Warga Ikut Job Fair 2017


Kabarmaspul.com- Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Makassar mengajak masyarakat, khususnya para pencari kerja untuk mengikuti serangkaian acara Job Fair di Mall GTC Jalan Metro Tanjung Bunga yang dilaksanakan selama dua hari yaki Rabu dan Kamis, (26-27/04/2017).
Job Fair 2017 ini Disnaker Makassar menargetkan 80 perusahaan yang bakal ikut menjadi tenant (peserta) pada ajang pencari pekerja tersebut.
Kabid Penempatan Tenaga Kerja dan Perluasan Kesempatan Kerja, A Rahmat Mappatoba S.STP, M.Si mengatakan, seiring membludaknya permintaan dari para perusahaan yang ikut dalam pelaksanaan Job Fair 2017. Pihaknya menambahkan jumlah dari target yang ditentukan sebelumnya.
“Antusias perusahaan pada pelaksanaan Job Fair tahun ini membludak. Sekarang sudah 87 perusahaan yang mendaftar dan sepertinya kami bakal menambahkan lagi hingga seratusan kesempatan peluang kerja,” kata Rahmat dikantornya di Jalan AP. Pettarani, Selasa (18/4/2017).
Rahmat menambahkan, Job Fair 2017 lebih seru dari tahun lalu karena Disnaker Makasssar juga mengadakan seminar pengembangan diri bagi para pencari kerja yang belum mendapat kesempatan dari pelaksanaan Job Fair tahun ini.
“Ada yang beda dari Job Fair tahun lalu karena bapak Wali Kota Makassar menjadi pemateri, dimana kami menggelar seminar aktualisasi diri bagi yang belum bisa bergabung ke perusahaan yang ikutan Job Fair,” akunya.
Dari informasi yang dihimpun berita-sulsel.com, Disnaker Makassar mengumumkan bagi para peserta pencari kerja yang ikut dalam Job Fair 2017 tidak dipungut biaya apapun (Gratis).(Kiki)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar