Djuli Mambaya Serius Maju Di Pilgub SulSel


Kabarmaspul.com- Kepala Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Papua, Djuli Mambaya nampak kian serius maju bertarung di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan Periode 2018-2023.
Djuli Mambaya yang merupakan asli putra Toraja tersebut saat ini tengah giat menggelar sosialisasi dengan masyarakat Sulawesi Selatan, khususnya masyarakat Luwu Raya- Toraja, sekaitan dirinya yang juga sebagai bakal calon Gubernur Sulawesi Selatan.
Menurut Djuli Mambaya yang ditemui di salah satu warung kopi di Kota Palopo, Sabtu sore (1/4/17), dirinya ingin maju sebagai Kosong Satu di Pilgub Sulsel 2018 mendatang, serta ia juga siap menanggalkan jabatannya di Papua, jika dirinya betul-betul maju nantinya, sebagai wujud keseriusannya membangun tanah kelahirannya Sulawesi Selatan.
“Ya, Kosong Satu. Saya pertaruhkan jabatan saya di Papua, untuk dapat memajukan daerah kelahiran saya, "sebutnya.
Selain itu, Djuli juga menyebutkan untuk rencananya saat ini, dirinya bakal maju menempuh jalur indepeden, jika tidak diusung oleh partai.
“Jalur independen, mengumpulkan dukungan KTP sebanyak Lima Belas Ribu itu bukan hal yang sulit. Untuk tim, saya sudah ada tim, “tambahnya.
Maju sebagai bakal calon Gubernur, Djuli Mambaya yakin dirinya dapat membawa Sulsel kearah yang lebih baik, khususnya kemajuan infastruktur.(Rian/Zul)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar