DPD PERINDO Kota Makassar Bagikan Gerobak UMKM Secara Gratis Kepada Pelaku Usaha Kecil


Kabarmaspul.com- Dewan Pimpinan Daerah Partai Perisatuan Indonesia(DPD PERINDO) Kota Makassar membagikan sejumlah gerobak Usaha Mengah Kecil Masyarakat(UMKM) kepada para padagang usaha kecil se kota Makassar. Bantuan itu diserahkan langsung oleh perwakilan DPP PERINDO, ketua DPW SulSel, dan ketua DPD Kota Makassar, di kantor DPD PERINDO Kota Makassar, jalan Kerung-Kerung , rabu(26/4/2017).

Ketua DPD PERINDO Kota Makassar, H.Ruslan Mahmud,SH menegaskan bantuan gerobak UMKM ini adalah tahapan awal berdasarkan usulan DPD ke DPP." Ini adalah tahap awal,insya Allah dalam waktu dekat kami akan bagikan kembali gerobak gratis ini kepada pelaku usaha kecil menegah," ucapnya.


Sementara ketua DPW PERINDO SulSel,Sanusi Ramadhan menyebutkan partai PERINDO tidak pernah menjanjikan kepada siapapu akan diberikan grobak UMKM. Dirinya mengungkapkan partai PERINDO bekerja dengan pembuktian,bukan mendahulukan janji.

" Program pembagian gerobak UMKM ini adalah bukti jika partai PERINDO tidak mendahulukan janji, melainkan berbuat nyata demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Program pemberian gerobak UMKM gratis ini tidak hanya sampai disini. Dalam waktu dekat ini bantuan gerobak UMKM juga akan tersalur ke seluruh kabupaten/kota se SulSel,"sebut Sanusi Ramadhan dalam sambutannya.

Pembuatan gerobak ini sangat berkualitas sesuai harapan para penerima bantuan gerobak UMKM ini.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar