Exit Poll, LSI Denny JA Sebut Jakarta Punya Gubernur Baru


Kabarmaspul.com- Pesta demokrasi di Jakarta, Pilgub DKI Jakarta menjadi perhatian masyarakat Indonesia. Banyak mata menonton proses Pilgub DKI Jakarta putaran kedua. Hingga saat ini, proses perhitungan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) sedang berlangsung.

Meski perhitungan ditingkat TPS belum berakhir, tetapi sejumlah lembaga survei sudah mengumumkan hasil sementara Qiuck Count. Bukan hanya itu, Lingkar Survei Indonesia (LSI) Denny JA sudah mengumumkan hasil Exit Poll yang di mana hasilnya adalah DKI Jakarta memiliki Gubernur baru.

Pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno dinyatakan menang dalam perhitungan exit poll yang dilakukan Lingkar Survei Indonesia (LSI).

“TPS sudah ditutup jam 12.00. Saya akan umumkan hasil Exit Poll LSI, yang tak lagi mempengaruhi pemilih. Versi Exit Poll LSI, Anies Sandi menang,” tulisnya.

“Namun perlu diverifikasi lagi oleh Quick Count,” sambung Denny JA.

Salam “Selamat Datang Gubernur Baru Anies-Sandi” agaknya segera berkibar, kata dia lagi.
Denny menegaskan, Setelah hasil exit poll diuji oleh quick count, masih diperlukan satu lagi ujian, yakni hasil perhitungan suara.

“Tentu saja Real Count KPUD yang nanti harus kita pegang bersama. Berapa persen kemenangan Anie-Sandi? Itu akan kita umumkan kemudian,” sebutnya.

Pada bagian akhir pesannya, Denny JA berharap semoga Jakarta bersatu kembali di bawah gubernur baru.(Syaiful/Kiki)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar