FKPPI: Pak Mukhtar Tompo Salah ki', Minta Maaf Ki' Sama Pak Syahrul


Kabarmaspul.com- Perseteruan antara Forum Komunikasi Putra Putri TNI/POLRI (FKPPI) Sulsel dan anggota DPR RI, Mukhtar Tompo (MT) kian memanas.

Sekretaris FKPPI Sulsel, Suwandi Mahendra mengatakan bahwa selama Mukhtar Tompo tidak meminta maaf ke Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo yang juga Ketua FKPPI Sulsel maka kasus ini akan dibawa ke ranah hukum.

“Substansi masalah yang dipersoalkan FKPPI adalah pernyataan Bapak MT dalam konteks Bendungan Karaloe tidak berada pada ranah kritikan, tapi melebar menjadi fitnah dan penghujatan terhadap Bapak SYL,”kata Suwandi Mahendra di sekretariat FKPPI, Jalan Bontomene, Makassar, Jumat (28/4/2017).

FKPPI Sulsel kata Suwandi Mahendra menyayangkan pernyataan Mukhtar Tompo yang mengatakan Syahrul Yasin Limpo hanya menjual Bendungan Karaloe sebagai alat kampanye saat hendak maju pada Pilgub Sulsel yang lalu.

“Pak Mukhtar Tompo salahki, FKPPI minta Pak Mukhtar minta maaf ke Pak Syahrul Yasin Limpo. Silahkan kritik tapi jangan memfitnah dan menghujat,” kata Suwandi Mahendra.

“Satuji Kita minta, Pak Mukhtar Tompo secara gentleman meminta maaf ke Pak Syahrul, jika tidak akan dibawa ke ranah hukum dengan dalil pencemaran nama baik,”sebut Suwandi.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar