Flm Melawan Takdir, Edukasi Dan Motivasi


Kabarmaspul.com- Film Melawan Takdir, sebuah Film yang mengangkat kisah hidup anak desa yang tumbuh menjadi orang yang sukses hingga meraih titel Profesor dengan segala keterbatasan ekonomi
Prof. Hamdan Juhanis mengatakan, dengan digarapnya film yang mengisahkan perjuangan hidupnya itu bisa menjadi motivasi buat penontonnya.
#Film Indonesia

“Saya berharap agar film ini mampu menyuguhkan semangat perubahan dan karakter kerja keras ditengah arus budaya instan yang melanda generasi muda saat ini,” kata Prof. Hamdan Juhanis saat dihubungi via WhatsApp, Minggu(16/4/2017)

Pada kesempatan lain, Quraisy Mathar mengatakan film ini sarat akan pesan-pesan edukasi dan motivasi agar tak gampang putus asa.

“Film ini menyuguhkan sisi edukasi dan motivasi hidup. Tak ada ruang ‘tak bisa’ untuk semua orang yang mau berubah,”kata sutradara film Quraisy Mathar.

Film yang diadopsi dari buku otobiografi Prof. Hamdan Juhanis tersebut, rencananya akan dirilis pada Desember mendatang oleh Rumah Produksi Tujuh Langit dan yang lebih menariknya lagi, lokasi pengambilan gambar pun akan benar-benar mendatangi lokasi tempat Prof. Hamdan menempuh pendidikan yakni Bone, Makassar dan Australia

“Rencananya take gambar di Bone, Makassar dan Australia. Launchingnya rencana bulan Desember, kami masih pra produksi belum ke teknis produksi,”ucap Ais sapaan Quraisy Mathar.(Fitri)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar