Gerindra Makassar Besok Mulai Buka Penjaringan Calon Walikota


Kabarmaspul.com- Menjelang Pilkada Makassar 2018 nanti, sejumlah partai politik (parpol) mulai bersiap untuk melakukan penjaringan bakal calon Walikota Makassar yang akan diusung. Rencananya, Gerindra Makassar akan mulai membuka penjaringan kandidat pada Senin (10/4/2017) besok.

Keua Deks Pilkada Gerindra Makassar, Anshar Marulu mengatakan nantinya penjaringan bakal calon Walikota Makassar akan dilakukan selama 1 bulan penuh. Ia menjelaskan Gerindra Makassar terbuka bagi semua kandidat yang ingin mengendarai Gerindra di Pilkada Makassar nanti.

“Jadi kita punya mekanisme penjaringan kandidat yang harus dilalui. Mekanismenya, pertama kandidat harus mengambil formulir pendaftaran yang akan kita mulai bukan Senin besok,”ujarnya.

Ia menambahkan bagi kandidat yang ingin mengambil formulir pendaftaran bisa datang langsung ke sekretariat Gerindra Makassar jalan Nuri nomor 36 Makassar.

Sementara itu, Sekretaris Gerindra Makassar, Arief Bahagiawan mengatakan penjaringan kandidat Walikota Makassar sesuai dengan aturan partai yang tercantung dalam AD/ART. Nantinya sejumlah nama yang terjaring, akan diserahkan ke DPP Gerindra untuk menetapkan siapa yang akan diusung di Pilkada Makassar nantinya.

“Kandidat yang diusung nanti adalah kandidat yang mengikuti semua mekanisme yang ada di Gerindra,”ucapnya.(Zul)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar