Golkar Enrekang Siap Menangkan NH Di Pilgub SulSel

Kabarmaspul.com- Di sela-sela tatap muka dengan ratusan masyarakat Enrekang, Ketua Partai Golkar Enrekang, Muslimin Bando mulai memperkenalkan bakal calon gubernur Sulawesi Selatan usungan Partai Golkar, Nurdin Halid.
Sosialisasi itu disambut antusiasme dan respon sejumlah tokoh masyarakat. Mereka menyatakan siap mendukung bahkan bersedia bekerja untuk pemenangan NH.

“Kalau ini mi yang dukung ki menang maki’ di Enrekang. Inilah pemilik suara di desa-desa,” ungkap Ketua Golkar Enrekang Muslimin Bando, di Kecamatan Anggiraja, Enrekang, Sabtu (1/4/2017).

Karenanya, Muslimin berterima kasih atas kesediaan dan kehadiran para tokoh-tokoh masyarakat pada sosialisasi tersebut.

“Saya sebagai ketua DPD II Golkar Enrekang berterima kasih atas kehadiran tokoh-tokoh masyarakat,”ucapnya.

Muslimin menyebut sosok NH sebagai sosok yang punya pengalaman dalam membangun ekonomi berbasis kerakyatan. Sejumlah pengalaman Nurdin Halid menahkodai sejumlah posisi strategis menjadi bukti kesiapannya untuk merespon harapan masyarakat.

“Saya sudah seperti saudara dengan beliau. Sejak dibangku kuliah saya bersama-sama. Potensi itu memang sudah terlihat sejak beliau masih muda,”ucap Muslimin yang juga Bupati Enrekang.

Setelah merampungkan susunan pengurus dan sejumlah sayap partai, Ia mengaku akan segera melakukan konsolidasi ke tiap-tiap wilayah.

Sementara itu, Ketua DPD I Golkar Sulsel, Nurdin Halid dalam kesempatannya, menyampaikan bahwa kehadirannya bukan untuk mencari kekuasaan.

“Yang dibutuhkan Sulsel saat ini bukanlah sosok penguasa, melainkan sosok sahabat. Karena itu, saya yang pernah merasakan panas terik di sawah kembali ke desa-desa untuk mengetahui langsung apa yang dibutuhkan warga,” tutur NH.

“Saya tidak ingin ketika terpilih menjadi pemimpin, tapi tidak tahu harus berbuat apa untuk warga yang saya layani nanti,” tambahnya.

Nurdin Halid sendiri bersama rombongan selama tiga hari berkeliling di sejumlah tempat di kabupaten Enrekang dalam rangka agenda tatap muka bersama sejumlah masyarakat dan tokoh-tokoh.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar