Hari Kamis, Cicu Bakal Mendaftar Sebagai Bakal Calon Walikota Makassar Di Gerindra


Kabarmaspul.com- Ketua DPD Partai NasDem Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi dijadwalkan akan mendaftar sebagai bakal calon Walikota Makassar di Partai Gerindra, Kamis (27/4/217) yang akan datang.
Hal tersebut ditegaskan oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD Partai NasDem Kota Makassar, Mario David.

“Rencananya hari Rabu, tapi karena ada pertimbangan akhirnya kita pindahkan ke hari Kamis,” kata Mario David ke kabarmaspul.com di Gedung DPRD Kota Makassar, Selasa (25/4/2017).

Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Kota Makassar itu menjelaskan bahwa dengan mendaftarnya di Gerindra Makassar adalah bukti keseriusan Cicu, sapaan akrab Rachmatika Dewi, untuk menatap Pilwali Makassar.

“Rencananya saya bersama Sekretaris DPD NasDem Makassar dan beberapa pengurus lainnya yang akan mewakili Bu Cicu ke Gerindra,”kata Mario.

Alasan lainnya, kata Mario, Cicu mendaftar di Gerindra karena Partai Gerindra adalah partai besar yang telah berpengalaman memenangkan kontestasi politik.

Diketahui, sejak Desk Pilkada Partai Gerindra Makassar membuka pendaftaran tercatat dua bakal calon walikota mendaftar, masing-masing Wakil Bendahara Partai Gerindra Makassar, Nunung Dasniar dan eks Legislator Sulsel dari Fraksi Partai Demokrasi Kebangsaan (PDK), Andi Mustaman.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar