Iksan YL Perkenalkan Kartu Cerdas SulSel Di Bone

Iksan YL Perkenalkan Kartu Cerdas SulSel

Kabarmaspul.com- Bakal Calon Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo, melakukan sosialisasi program dan memperkenalkan Kartu Cerdas Sulsel kepada seluruh simpatisan di kopi Tiam, Kota Watampone, Bone.

Menurut Ichsan, kartu Cerdas Sulsel adalah kartu berbasis pendidikan moderen yang menjadi salah satu terobosan cerdas didunia pendidikan.

“Nantinya yang bisa menjual kartu ini adalah para relawan, jadi yang menjual kartu ini adalah para relawan,” Kata Ichsan, Kamis (13/4/2017).

Mantan Bupati Gowa dua periode ini menjelaskan, salah satu manfaat kartu ini adalah siswa dapat belajar prediksi soal UN, 20 bahasa asing yang tergabung dalam E-Flashcar, latihan tryout online serta dapat mengakses ratusan games berbasis edukasi.

Tak hanya itu, ungkap Ichsan, dalam kartu tersebut juga terdapat lebih dari 10.000 resep kuliner. Sehingga memberi manfaat bagi orang tua murid agar bisa mempelajari masakan dari negara lain.

Selain itu, lanjut Ichsan, para orang tua juga dapat menghemat biaya pendidikan anak, karena tidak perlu lagi membeli buku pelajaran dan menghemat biaya kursus.

“Terdapat Latihan Soal CPNS, Latihan soal TNI dan Polri dan Latihan Ujian SIM serta materi ujian lainnya,”jelas pungawa.(Zul)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar