Ingin Digusur, Warga Bara-Baraya Kembali Datangi DPRD SulSel


Kabarmaspul.com- Sejumlah warga Bara-Barayya kembali mendatangi kantor DPRD Sulsel menanyakan nasib rumah mereka yang akan digusur oleh Kodam XIV Hasanuddin.

Kasubag Aspirasi DPRD Sulsel Anugerah Adjeng yang menemui warga Bara-Barayya mengatakan semua Anggota Komisi A Bidang Pemerintahan DPRD Sulsel sedang tidak berada tidak ada di kantor. Massa aksi yang mendengar penjelasan dari Anugerah kemudian menuntut agar mereka diberikan kejelasan waktu kapan bisa bertemu dengan anggota Komisi A DPRD Sulsel.

“Kami butuh kepastian kapan kami bisa ketemu. Kami tidak ingin masalah Bara-Barayya berlarut-larut hingga TNI melakukan penggusuran,”kata Heri Korlap aksi.

Mengenai aksi warga bara barayya yang mendatangi kantor DPRD, Heri mengatakan dirinya bersama sejumlah warga bara barayya menginginkan agar DPRD Sulsel bisa mendesak pihak TNI agar tidak melakukan penggusuran sebelum ada keputusan pengadilan yang berkekuatan hukum tetap

“Kami mendesak agar anggota DPRD Sulsel mendesak Pihak TNI untuk tidak melakukan penggusuran sebelum ada putusan Inkraht dari pengadilan,”jelas Heri.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar