Ini Alasan Golkar Tetapkan NH Sebagai Calon Gubernur SulSel


Kabarmaspul.com- Meski masih terbilang lama, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai Golkar telah menetapkan nama Nurdin Halid sebagai calon Gubernur Sulsel pada pemilihan kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 mendatang di Sulsel.
Padahal, sejauh ini, sejumlah kader Golkar juga disebut akan bertarung dan telah mensosialisasikan diri. diantaranya, Mantan Bupati Gowa Ichsan Yasin Limpo, Tanribali Lamo, serta Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang.

Terkait hal itu, Sekertaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Golkar, Idrus Marham mengungkapkan alasan DPP Partai Golkar memutuskan untuk mengusung Nurdin Halid di Pilgub Sulsel 2018 mendatang. Menurut Idrus, sapaan Idrus Marham, NH memiliki keberanian melakukan terobosan sehingga melahirkan prestasi baik di partai maupun prestasi di bidang lain.
Selain itu, lanjut Idrus, pengalaman dan kesuksesan dalam organisasi baik lokal, Nasional dan Internasional, menjadi salah satu alasan DPP segera menetapkan Nurdin Halid sebagai Calon Gubernur.

“Kita mempertimbangkan dan mengakumulasi prestasi Nurdin Halid. Sehingga melahirkan satu keputusan, dia berani mengambil keputusan sehingga DPP berani pencalonan Nurdin Halid sebagai Gubernur,” Kata Idrus Marham saat menyampaikan Orasi Politiknya di Hotel Aryaduta, Makassar, Minggu (9/4/2017).

Keinginan DPP itu, lanjut Idrus, semakin diperkuat dengan usulan DPD II Partai Golkar Se Sulsel melalui deklarasi Wajo yang merekomendasikan nama ketua harian DPP Golkar itu.

“Dari situ DPP berkesimpulan Nurdin Halid adalah yang terbaik dan selalu berbuat baik. Ini adalah pilihan yang terbaik DPP,” ucapnya.

Idrus Menambahkan, ada 15 poin penilaian yang dilakukan oleh DPP sebelum menentukan untuk mengusung Nurdin Halid .
“Ada 15 alasan tetapi saya belum bisa beberkan,”sebutnya.(Zul)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar