Ini Harapan SYL Saat Menerima Kepala Kantor Pajak Yang Baru


Kabarmaspul.com- Kepala Kantor Direktorat Jendral Pajak (DJP) Wilayah Sulawesi Selatan, Barat dan Tenggara (Sulselbartra) Eka Sila Kusna Jaya berkunjung ke ruang kerja Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo, Jum’at (28/4/2017).

Saat menerima kunjungan itu, Syahrul Yasin Limpo menyampaikan jika dirinya siap mendukung segala langkah kebijakan perpajakan di Sulsel selagi menguntungkan dan kebijakan tersebut senantiasa memihak kepada rakyat.

“Hanya saja, saya tidak sepakat rakyat dituntut jadi wajib pajak. Belum lagi pajak senantiasa dinaikkan sementara kebijakan, pelayanan dan peningkatan fasilitas terhadap rakyat tidak meningkat,"sebut Syahrul.

Dalam kesempatan itu, Syahrul juga menyampaikan harapannya agar pelayanan di kantor pajak itu sebagaimana pelayanan nasabah pada bank.

“Orang yang datang kan, orang yang mau setor pajak. Saya berharap ke depannya kantor pajak itu pelayanannya seperti di bank yang melayani nasabahnya. Ada disediakan air minum gratis dan kopi sanchet,”ucapnya.

Diketahui, kunjungan Kakanwil DJP Sulselbartra tersebut dalam rangka memperkenalkan diri selaku kepala kantor yang baru.(Fitri)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar