Ini Komentar Deng Ical Soal DIA Jilid Dua


Kabarmaspul.com- Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto menyebut sejumlah nama yang berkembang dan disebut-sebut akan mendampinginya pada pemilihan walikota (Pilwali) Makassar 2018 mendatang.

Beberapa nama yang disebut Danny, sapaan Ramdhan Pomanto, diantaranya, Mudzakkir Ali Djamil dan Ikbal Djalil dari PKS, Farouk M Betta dari partai Golkar, serta Nasran Mone. Selain itu, nama Wakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal MI, juga diperhitungkan.

“Kemarin di Golkar pak Farouk M Betta, Muda (Mudzakkir Ali Djamil) dan Ust Ije yang dari PKS, ada juga yang minta tetap dengan Deng Ical, ada juga Pak Nasran Mone. Semua masih berpeluang, dan punya kemungkinan,” kata Danny baru-baru ini.

Pernyataan ini pun dinilai sebagai sinyal adanya kemungkinan paket DIA (Danny-Deng Ical) terulang kembali dalam Pilwali 2018 mendatang. Terlebih, belakangan muncul arus dukungan masyarakat yang menginginkan keduanya tetap berpasangan di Pilwali nanti.

Lantas, bagaimana respon Syamsu Rizal alias Deng Ical?

Dikonfirmasi terkait kemungkinan kembali berpasangan dengan Danny Pomanto, Deng Ical mengatakan, dirinya mengembalikan seluruh keputusan tersebut kepada partai.

“Kalau saya, kembalikan ke partai, karena saya orang partai dan Danny bukan orang partai. Kalau partai tidak merecomendeed, bagaimana? Saya sih terbuka bagi siapa saja, tergantung partai,”jelasnya.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar