Ini Kriteria Calon Yang Akan PPP Usung Di Pilgub SulSel


Kabarmaspul.com- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP baru akan membuka penjaringan Bakal Calon Gubernur Sulsel usai pelaksanaan Rapimnas dan Rakornis bulan Mei mendatang.

Namun, sejauh ini sejumlah figur mulai intens melakukan komunikasi dengan sejumlah elit PPP Sulsel, terkait keinginannya mengendarai partai berlambang kakbah itu pada pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018 nanti.

Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP Amir Uskara mengungkapkan sejauh ini sejumlah figur yang intens melakukan komunikasi diantaranya, Ichsan Yasin Limpo, dan Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang.

“Kemarin juga kan Pak Roem yang mewakili partai Golkar sudah berkunjung ke Kantor DPW PPP,” Kata Amir Uskara di Warkop Raden Benta Makassar, Selasa (11/4/2017).

Menurut Amir, tidak sulit untuk menentukan figur yang akan diusung partai berlambang kakbah itu di Pilgub sulsel. Sebab jelas Amir, seluruh figur yang ingin bertarung memiliki pengalaman dan trakcrecord yang jelas.

“Kalau aturan kemarin itu, DPW minimal mengirim dua nama. Tapi nanti aturannya kita rapatkan lagi. kalau masalah figur pasti kita sudah kenal semua, kita tinggal liat kinerjanya”jelasnya.

Diketahui, sejumlah nama disebut-sebut sebagai figur kuat uang akan bertarung pada pilgub mendatang diantaranya, Ketua Harian DPP Golkar Nurdin Halid, Bupati Bantaeng Nurdin Abdullah, Wakil gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang, dan mantan Bupati Gowa Ichsan Yasin Limpo.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar