Izinnya Mati,Kok Hotel Grand Clarion Dibiarkan Tetap Jual Miras


Kabarmaspul.com- Hotel Grand Clarion di Jalan AP Pettarani sudah sebulan belum memperpanjang surat izin untuk menjual minuman beralkohol kepada pengunjung.
Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kota Makassar, Andi Bukti Djufrie mengaku, jika izin minuman beralkohol milik Hotel Grand Clarion tidak aktif lagi di tahun ini.
Kata Bukti Djufrie, belum ada konfirmasi dari pihak hotel kapan akan datang untuk mengajukan perpanjang surat izin miniman beralkohol di kantornya di Jalan Urip Sumihardjo.
“Belum ada laporan tentang itu dari staf,” kata Bukti diruang kerjanya, Senin, (17/04/2017).
Ia menegaskan, DPM-PTSP akan mengkonfirmasi pihak Dinas Perdagangan (Disdag) melalui bidang pengawasan dan pengendalian untuk segera menindaklanjuti masalah ini.
“Terkait pengawasan dan pengendalian teknisnya, itu ada di pihak Disdag, nanti saya konfirmasi ke sana untuk segera menindaklanjutinya,” tegasnya.
Berdasarkan penelusuran berita-sulsel.com di Kantor DPM-PTSP Kota Makassar, informasi terkait surat izin minuman beralkohol Hotel Grand Clarion sudah tidak aktif tersebut bersumber dari data yang dimiliki DPM-PTSP melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) sebelum dirubah menjadi Disdag Makassar.
“Data ini kami peroleh dari data yang dimiliki Disperindag yang sekarang menjadi Disdag,” ucap Kabid Perizinan, Andi Engka.(Zul)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar