Jamal Jafar Kembali Pimpin Apjakindo SulSel


Kabarmaspul.com- Jamaluddin Jafar terpilih kembali sebagai Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Asosiasi Pengusaha Jasa Konstruksi Indonesia (Apjakindo) Sulsel untuk periode 2017-2022.
Legislator Sulsel ini terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) Kedua DPD Apjakindo Sulsel yang berlangsung di Hotel Singgasana, Selasa (25/4/2017).
Dalam Musda ini, 13 DPD yang hadir menyatakan memilih kembali Jamaluddin Jafar untuk menahkodai Apjakindo Sulsel. DPC hadir dalam yakni Pinrang, Maros, Makassar, Gowa, Takalar, Bulukumba, Luwu, Enrekang, Bone, Wajo, Sidrap, Soppeng, dan Sinjai.
Jamaluddin menyampaikan rasa terima kasihnya kepada DPD yang kembali memberikan amanah kepada dirinya. Ia pun berjanji untuk bekerja dengan masksimal.
“Terima kasih kepada seluruh petwakilan DPC yang hadir. Dan kembali memilih saya. Ke depan kita akan bersama-sama menjalankan sosiasi ini demi kesejahteraan anggota,”kata Jamaluddin.
Kata dia, kedepannya akan fokus untuk pelayanan kepada klien. “Kita sedang canangkan pelayanan prima. Tidak lebih seminggu proses adminsitrasi terkait jasa konstruksi sudah keluar. Ini akan mempermudah klien kita,” ujar Jamaluddin.
Sementara Ketua Umum DPP Apjakindo, Jasmani Al-Hadi yang turut hadir pada Musda kemarin menaruh harapan lebih kepada Jamal di periode keduanya ini. “Di Sulsel baru lima tahun berjalan, namun sempat vakum dikarenakan dualisme Lembaga pengembangan Jasa Konstruksi. Sekarang sudah damai, ke depan kita akan lebih aktif lagi,” kata Al-Hadi. (Zul)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar