Kader Golkar Tidak Dukung NH Di Pilgub Akan Diberi Sanksi


Kabarmaspul.com- Sekretaris Jendral (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar menegaskan akan menindak kader yang tidak patuh pada keputusan partai yang mengusung Nurdin Halid sebagai Calon Gubernur Sulsel pada pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 mendatang.

Hal itu disampaikan Idrus Marham, Usai menyerahkan Surat Keputusan (SK) Rekomendasi Calon Gubernur Sulsel di Hotel Arya Duta Makassar, Minggu (9/4/2017).

“Setelah keluar SK rekomendasi Golkar, tidak ada lagi kader yang tidak mendukung dan memenangkan Nurdin Halid di Pilgub Sulsel,” ucapnya.

Menurut Idrus, sapaan Idrus Marham, jika masih ada kader yang tidak mematuhi perintah dan keputusan partai, maka pihaknya akan memberikan sanksi tegas.

“Kalau pengurus, baik di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota sanksinya bisa sampai pemecatan. Kalau dia anggota dewan, sanksinya PAW (pergantian antar waktu),”ucapnya.

Untuk itu, Politisi kelahiran Pinrang ini menghimbau kepada seluruh kader untuk bersungguh-sungguh memenangkan dan mengawal Nurdin Halid dalam perebutan kursi orang nomor satu di Sulsel itu.(Zul)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar