Kader Terbelah Soal Aziz,Golkar Anggap Biasa


Kabarmaspul.com- Kader Partai Golkar saat ini terbelah menyikapi masuknya nama Aziz Qahhar Mudzakkar sebagai calon pendamping HM Nurdin Halid. Dua kali gagal di pilgub, Aziz diragukan bisa mendulang suara lebih signifikan kali ini.
“Kalau disebut terbelah, mungkin tidak. Cuma ada perbedaan pandangan tentang calon-calon pendamping Pak NH. Semua tentu ingin yang terbaik,” terang fungsionaris Partai Golkar, Kadir Halid, sabtu (8/4/2017).
Diakuinya, Aziz adalah satu dari sederet nama yang disodorkan kader untuk disurvei sebagai cawagub. Pertimbangannya, Aziz adalah tokoh yang memiliki akar kuat di Sulsel.
“Realitasnya memang tidak bisa dibantah bahwa beliau punya basis suara yang kuat. Kita juga melihat Pak Aziz ini punya komitmen, bisa sejalan dengan semangat Partai Golkar,” jelas Kadir.
Adapun perbedaan pandangan di antara kader, menurut Kadir, adalah hal yang lumrah. Di Golkar, demokrasi itu dibangun dari akar rumput.
Siapapun bebas bersuara. Sepanjang misinya jelas, untuk kemaslahatan partai dan masyarakat.
“Silakan berpendapat. Kita lihat pendapat-pendapat itu positif. Mereka sama-sama mau yang terbaik bagi NH. Antara satu calon dengan yang lain kan masing-masing punya nilai plus dan minus,” sebut Kadir.
Dari pertimbangan itulah nanti akan ditentukan siapa yang terbaik. Mekanisme survei menurut Kadir, tetap menjadi patron utama dalam menentukan calon pendamping NH.
“Jadi sekali lagi perbedaan pendapat itu bukan keterbelahan. Itu wajar-wajar saja. Justru kian menambah hasanah kita dalam menentukan pilihan,” tutup Kadir.(Zul)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar