Kehilangan Rasyid, Meneer Rak Gundah


Kabarmaspul.com- Rasyid Bakri harus menepi dua pekan dan dipastikan absen kala PSM menjamu Persela di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (16/4/2017). Kehilangan pilar lapangan tengah, Robert Rene Albert mengaku tak gundah.
“Tidak apa-apa, kita punya pemain yang bisa menggantikan peran Rasyid di tengah. Saya tidak terlalu khawatir,” terang Robert, Kamis (13/4/2017).
Rasyid memainkan peran vital sebagai libero midfielder di skuat Juku Eja dalam tiga musim terakhir. Dengan tipikal pekerja keras, Rasyid bisa menggantikan dominasi seniornya, Syamsul Haeruddin yang saat ini lebih banyak menjadi penghangat bangku cadangan.
Pemain 26 tahun ini mengalami cedera usai bertabrakan dengan pemain Celebest FC dalam partai uji coba. Ia hanya bermain sekitar 4,5 menit sebelum akhirnya ditarik keluar.
Sang pemain diperkirakan akan menepi selama dua atau tiga pekan. Ini berarti, Rasyid harus melewatkan setidaknya dua partai pembuka Liga 1, termasuk kala PSM bertandang ke Tenggarong, menghadapi Mitra Kukar, 24 April.
Meneer mengatakan, PSM telah siap dengan kemungkinan cederanya pemain. Karena itu ia merasa tidak khawatir Rasyid absen dua pekan.
“Yang paling penting adalah pemain bisa memainkan strategi. Soal ada yang cedera itu kendala setiap tim, tetapi kita sudah siapkan pengganti,” pungkas Robert.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar