Kepengurusan Herman Heizer Di HIPMI SulSel Di Goyang


Kabarmaspul.com- Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulawesi Selatan (Sulsel) bergejolak, sejumlah pengurus dibawah komando Herman Heizer mengeluarkan Mosi Tidak Percaya.

Ketua Badan Pengurus Cabang (BPC) Takalar yang juga selaku Juru Bicara, Nawir Sita mengatakan konsolidasi ini telah dilakukan sejak 23 Maret 2017 lalu dan memutuskan bahwa Herman Heizer selaku Ketua BPD HIPMI Sulsel harus diganti.

“Ketua BPD HIPMI Sulsel, Herman Heizer sudah banyak melakukan kesalahan, diantaranya Dia tidak lagi menjaga etika keHipmi-an, dan gagal melakukan konsolidasi organisasi,” kata Nawir Sita saat menggelar jumpa pers di Hotel D’Maleo, Sabtu (15/4/2017).

“Kita di HIPMI punya tradisi kalau ada suatu keputusan yang akan diambil itu terlebih dahulu dikonsulatasikan ke senior-senior HIPMI, dan itu tidak dilakukan Herman Heizer,” tambah Nawir Sita.

Lebih jauh, Nawir Sita mengatakan sudah ada kesepakatan dari 21 BPC HIPMI yang menghasilkan kesepakatan untuk menggelar Musyawarah Luar Biasa (Muslub) untuk memilih Ketua HIPMI baru.

Untuk diketahui, Herman Heizer dilantik menjadi Ketua BPD HIPMI Sulsel pada Jumat (3/2/2017) lalu.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar