Ketua PAN Makassar Daftarkan Dirinya Sebagai Bakal Calon Walikota Di Partai Gerindra


Kabarmaspul.com- Setelah Partai Gerindra Kota Makassar resmi membuka pendaftaran calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, sejumlah kandidat mulai menyatakan niat akan mendaftar.

Bahkan di hari pertama pendaftaran, Nunung Dasniar telah mengambil formulir secara resmi di Kantor DPC Partai Gerindra Kota Makassar, Jalan Nuri Makassar, Senin (10/4/2017).

Seteleh Nunung Dasniar, Ketua PAN Kota Makassar, Hamzah Hamid juga menyatakan akan mendaftarkan dirinya sebagai bakal calon Walikota Makassar.

“Ini dengar kabar kalau Gerindra sudah buka pendaftaran, Insya Allah saya akan mendaftar,” kata Hamzah, Senin (10/4/2017).

Meski begitu, dikatakan Hamzah dirinya tidak ingin terburu-buru. “Belum hari ini, mungkin minggu-minggu depan lah kita akan mendaftar di Gerindra,”kata Legislator DPRD Makassar ini.

Ditanya soal internal partainya, Hamzah mengatakan dirinya sudah melakukan komunikasi dan sudah banyak kader atau pengurus PAN yang memberikan Hamzah dukungan untuk maju di Pilkada Makassar.

“Tapi kan PAN juga belum melakukan pendaftaran, kebetulan Gerindra yang membuka lebih awal, maka kita akan mendaftar di Gerindra dan pasti saya juga akan mendaftar di PAN,” ucap Hamzah.

Alasannya, sebagai ketua partai tidak ada alasan bagi Hamzah untuk tidak mendaftar di PAN.

“Saya juga sudah bicara dengan pak Ketua Wilayah, pak Ashabul Kahfi dan Alhamdulillah responnya baik. Beliau memberikan ruang untuk melakukan sosialisasi,”jelasnya.(Zul)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar