Kopel Percaya KPK Serius Bongkar Kasus Proyek CPI

Ahmad Musaddaq

Kabarmaspul.com- Pasca datangnya Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ke kantor Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel beberapa waktu lalu untuk mengumpulkan berkas-berkas terkait proyek Centre Point of Indonesia (CPI), membuat Komisi Pemantau Legislatif (Kopel) yakin KPK akan serius membongkar kasus terkait proyek CPI.

Direktur Kopel Sulsel, Ahmad Musaddaq menjelaskan perihal riak-riak masyarakat belakangan ini yang menuntut agar KPK bisa terbuka dan transparan soal hasil pemeriksaan di sejumlah tempat di Makassar mengenai pembangunan proyek CPI. Dirinya menganggap apa yang telah dilakukan KPK adalah sebuah langkah konkret dan sejauh ini Kopel masih percaya dengan kinerja KPK

“Kopel masih percaya KPK. Saya kira dengan profesionalisme kerja penyidik KPK, cepat atau lambat kerugian negara dari mega proyek ini akan terbukti,”jelas Ahmad Musaddaq.

Meski sebelumnya, Wakil Ketua KPK Saut Situmorang dalam kunjungannya ke Hotel Clarion beberapa waktu lalu mengatakan bahwa kasus CPI bukanlah perkara yang bisa dengan cepat diselesaikan, kasus CPI menurutnya sama dengan kasus e-KTP yang memerlukan waktu yang cukup lama untuk menyelesaikannya.

Namun Kopel tidak ambil pusing dengan statemen itu, dia tetap akan memberikan support kepada KPK apalagi menurutnya KPK sudah turun kelapangan guna mengumpulkan bukti-bukti terkait CPI.

“Kami tinggal tunggu bagaimana progresnya dan kami akan terus mensupport KPK atas responnya menyikapi laporan KMAK,”kata Ahmad.(Zul)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar