Kuliah Umun Zakir Naik Molor, Peserta Kecewa


Kabarmaspuo.com- Acara kuliah umum yang menghadirkan pendakwah asal Mumbai, India, DR. Zakir Naik mulur dari waktu yang dijadwalkan. Rencananya, acara di mulai pada pukul 08.00 Wita, Senin (10/4/2017), di Baruga AP Pettarani, Universitas Hasanuddin.

Namun hingga pukul 08.30 Wita, acara belum juga dimulai. Mulurnya waktu acara disebabkan masih banyaknya peserta yang telah registrasi namun belum juga datang.

Raut wajah kecewa diperlihatkan oleh sejumlah peserta yang mulai memadati lokasi acara sedari pagi. Salah satunya Ibu Muji. Pengajar dari SD Panrita Baruga Antang itu mengaku sengaja datang lebih awal agar tidak ketinggalan momen.

“Iya, tiba di sini tadi sekitar jam 6 pagi. Sedikit kecewa, karena proses registrasi sangat rumit, taunya acaranya molor,” kata Ibu Muji.

Ibu Muji berharap, materi yang disampaikan oleh DR. Zakir Naik sesuai dengan tema yakni Quran dan Modern Science.

“Saya berharap, materi kuliah yang disampaikan nantinya sesuai dengan tema Quran dan Modern Science agar saya bisa menerapkan ke anak didik nantinya,” tutup Ibu Muji.

Hingga berita ini ditulis, ratusan peserta mulai memadati area sekitar lokasi acara. Petugas Dirlantas Polrestabes Makassar dibantu anggota Laskar FPI diturunkan untuk mengatur lalu lintas.(Fitri)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar