Maksimalkan Mesin Partai, DPD Demokrat SulSel Tunjuk 3 Plt DPC


Kabarmaspul.com- Dalam waktu dekat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Sulsel, akan segera menunjuk pelaksana tugas (Plt) ketua DPC di kabupaten Jeneponto, Soppeng, dan Tana Toraja.

Penunjukan Plt itu, dilakukan sebab di tiga daerah tersebut terjadi kekosongan jabatan. Seperti, Ketua DPC Demokrat Jeneponto Alamsyah Mahadi Kulle, tersandung kasus dugaan korupsi dana aspirasi Jeneponto.

Selain itu, ketua DPC Demokrat Tana Toraja, Victor Datuan Batara serta Ketua DPC Soppeng Aris Muhammadiyah telah memilih untuk pindah partai.

Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni’matullah mengaku, saat ini pihaknya belum menentukan nama yang akan menjadi plt di daerah tersebut, sebab masib menunggu hasil rapat.

“Belum ada nama, nanti kita akan bahas melalui rapat pengurus harian,” kata Ulla sapaan Ni’matullah kepada kabarmaspul.com, Rabu (26/4/2017).

Wakil Ketua DPRD Sulsel ini menambahkan, Rencananya rapat pengurus harian akan digelar 28 april mendatang di Hotel Marina Park, jalan Ujung pandang Makassar.

“Rapat pengurus harian itu, juga akan membahas mengenai musyawarah cabang di seluruh daerah dan Pilkada serentak 2017,” katanya.(Zul)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar