Masih Ada Peluang DIA Jilid Dua Di Pilwalli Makassar


Kabarmaspul.com- Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto nampaknya belum memikirkan figur yang akan mendampinginya pada pemilihan Walikota Makassar (Pilwali) yang digelar 2018 mendatang.

Menurut Danny, sapaan Ramdhan Pomanto, dalam menjalankan penerintahan semua komponen harus terlibat. Sehingga, pihaknya masih menunggu respon dan keinginan masyarakat.

“Kalau saya lebih terbuka apa yang diinginkan masyarakat. Biarkan kita tanya masyarakat dulu,” kata Danny usai melakukan pertemuan dengan elit PKS kota Makassar, di Kantor DPD PKS, Senin (24/4/2017).

Meski begitu, lanjut Danny, saat ini sejumlah nama mulai muncul dan disebut-sebut akan menjadi calon pendampingnya pada perhelatan politik lima tahunan itu di Kota Makassar.

“Kemarin di Golkar, ada Pak Farouk M Betta, Muda (Mudzakkir Ali Djamil) dan Ustad Ije yang dari PKS. Ada juga yang minta tetap dengan Deng Ical, ada juga Pak Nasran Mone,”ucappnya.

Saat ditanya soal kemungkinan akan kembali berpasangan dengan Syamsu Rizal atau Deng Ical pada Pilwali mendatang, Danny tak menampik hal tersebut.

“Semua masih berpeluang dan punya kemungkinan,” singkatnya.

Diketahui, pasangan Danny Pomanto-Deng Ical (DIA) berhasil menjadi pemenang pada Pilwali Makassar 2013 lalu. Namun belakangan, hubungan keduanya dikabarkan merenggang setelah Danny dan Deng Ical jarang terlihat berdua di sejumlah acara yang digelar Pemkot Makassar.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar