Masih Menepi, Ada Apa Dengan Tibo?

Tibo

Kabarmaspul.com- Robert Rene Albert tampaknya belum benar-benar yakin dengan kondisi Titos Bonai menjelang musim mendatang. Dua partai uji coba yang dilalui PSM, Tibo masih juga harus menepi. Ada apa sebenarnya?
“Tibo pemain penting buat kami. Tidak ada apa-apa, kecuali hanya karena kondisinya yang belum benar-benar bugar,”kata Meneer Robert, Kamis (13/4/2017).
Spekulasi mengenai Tibo berkembang di ruang ganti pemain. Tibo dikabarkan sudah sangat fit, tetapi strategi yang sedang diracik Robert, tidak sejalan dengan prototipe pemain kelahiran Papua itu.
Tibo bahkan dispekulasikan akan dikorbankan setelah kedatangan Reinaldo. Masalahnya, ada dua bomber di PSM dengan prototipe yang mirip, yakni Tibo dan Ferdinan Sinaga.
Keduanya adalah pemain agresif dengan daya sprin yang mumpuni. Keduanya juga bisa bermain sebagai winger atau berada di belakang Reinaldo.
Melihat sikap Robert, sepertinya dia lebih cenderung memainkan Ferdinan daripada Tibo. Namun, Robert membantah rumor ini.
Ia tetap melihat Tibo sebagai bagian penting dari Juku Eja. Ia menjanjikan anak asuhnya itu tetap memiliki kans di tempat utama musim mendatang.
“Dia akan baik-baik saja. Lihat saja nanti di Liga 1,”kata Robert.
Bagaimana akhirnya Tibo di PSM, kita tunggu.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar