MB Makin Populer Pimpin Kembali Enrekang Di Pilkada 2018


Kabarmaspul.com- Bakal calon incumbent bupati Enrekang, Drs.H.Muslimin Bando, M.pd dinilai pantas melanjutkan kepemimpinannya sebagai bupati Enrekang di pilkada tahun 2018 mendatang. 
Sala satu tim pemenangan MB yang menolak disebutkan namanya saat ditemui kabarmaspul.com di sebuah warkop seputaran jalan Boulevard Makassar, senin(10/4/2017). Dirinya menjelaskan, Pilkada Enrekang 2018 mendatang adalah waktu yang amat singkat. Untuk itu pihaknya terus konsolidasikan, dan memaparkan ke masyarakat semua program H.Muslimin selama menjabat bupati di priode pertamanya.
“kita terus berjuang dengan kekuatan penuh memaparkan program unggulan Pak Haji( Muslimin Bando) di hadapan berbagai lapisan masyarakat. Priode pertama beliau banyak melakukan perubahan khususnya di pelosok desa yang telah membangun jalan desa,jalan tani, dan berbagai fasilitas umum lainnya ,” ujarnya.
Meski diunggulkan sebagai incumbent, dirinya mengakui tidak akan meremehkan bakal calon bupati lainnya yang akan ikut bertarung di pilkada mendatang.
“Semua lawan di pilkada nanti tidak boleh kita remehkan, yang jelas program unggulan H.Muslimin Bando saat ini sudah di rasakan masyarakat. Ketokohan beliau pun masih menjadi kebanggaan sejumlah pihak di kabupaten Enrekang, Insya Allah Enrekang akan dua kali lebih baik bila rakyat memilihnya kembali menjadi bupati di pilkada tahun 2018 mendatang,"jelasnya.(Wan)


BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar